Channel Pers

Pantau Penyaluran Logistik, Kades Cendana Hijau Mengajak dan Mengimbau Masyarakat Untuk Tetap Menjaga Kondusifitas Pemilu 2024



Channelpers.com, Luwu Timur -Kepala Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, Jajang Jayawinata mengajak dan mengimbau masyarakat Desa Cendana Hijau untuk tetap menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pemilu 2024.


Himbauan itu disampaikan saat memantau penyaluran logistik Pemilu di Aula Kantor Desa Cendana Hijau, Selasa, 13/2/2024.


Kades menjelaskan, Pemilu sangat penting dalam Negara demokrasi karena pemilu memberikan kesempatan bagi setiap Warga Negara yang telah memenuhi syarat menggunakan hak politiknya. Suksesnya Pemilu tidak terlepas dari pentingnya partisipasi masyarakat, karena sebagai wujud tanggung jawab dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.


“Pesta Demokrasi yang berlangsung pada tanggal 14 Februari besok menjadi kebutuhan seluruh warga negara Indonesia khususnya warga desa cendana hijau. Sebagai warga negara kita berkewajiban menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif. Hanya dengan suasana aman, nyaman dan kondusif maka kegiatan demokrasi ini dapat berjalan dengan baik,” ungkap kades.



“Saya imbau kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pemilu nanti. Walaupun pilihan berbeda, tidak boleh membuat masyarakat cerai berai, apalagi sampai menimbulkan perpecahan. Itu yang paling penting,” pinta Kades Jajang.


Laporan Tim

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama