Channel Pers

Pemdes Berkolaborasi Bersama Mahasiswa KKN UCP Gelar Festival Anak Soleh di Masjid Jami AL-HUDA Cendana Hijau



Channelpers.com, Lutim -Pemerintah desa cendana hijau, melalui PHBI dan Karang Taruna Berkolaborasi Bersama Mahasiswa KKN Universitas Cokroaminoto Palopo (UCP) Gelar Festival Anak Soleh di Masjid Jami AL-HUDA Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, (22/3/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Cendana Hijau, Jajang Jayawinata berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan motivasi siswa.


"Tujuan Festival Anak Sholeh ini diharapkan dapat menjadi sumber motivasi kepada generasi penerus agar selalu memegang teguh tali agama Allah dan dapat membentengi diri dengan keimanan dan ketakwaan yang kuat secara lahir batin serta meningkatkan ukhuwah islamiyyah antar sesama siswa", harap Jajang


Lanjutnya, Kegiatan ini juga untuk mengisi bulan ramadan dengan hal-hal yang bermakna dan menambah wawasan pengetahuan bagi anak-anak.


"Semoga kegiatan seperti ini bisa membina dan menumbuhkan karakter-karakter islami yang mampu mengembangkan bakat dari masing-masing peserta," ungkap Jajang.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Cendana Hijau, Jajang Jayawinata, KUA Wotu, Yahya, Babinsa Cendana Hijau, Serda Khaerul Anam, PHBI, Karang Taruna serta tokoh agama, Mahasiswa KKN UCP dan peserta Festival Anak Soleh.


Laporan Tim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama