Channel Pers

Serap Aspirasi Masyarakat, Aripin Gelar Reses Masa Sidang Ke-II 2023-2024 di Wawondula



CP, Lutim -Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin gelar Reses perseorangan masa sidang II tahun 2023-2024 , di desa Wawondula, Kecamatan Towuti ,Jumat malam, (15/03/ 2024). 

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur kembali ke dapil nya masing-masing untuk bertatap muka dengan warga guna serap aspirasi. 

Demikian juga yang dilakukan oleh legislator dari Partai Golkar , Aripin berkunjung ke dapil nya, yaitu kecamatan Nuha dan Towuti untuk melaksanakan reses Perseorangan .


Warga yang hadir pun memberikan apresiasi atas kepedulian Aripin dalam membangun , baik peningkatan sumber daya manusia maupun sumber daya alam. 


"Ada beberapa yang menjadi harapan warga dalam reses itu, diantaranya peningkatan sumber daya manusia dengan meningkatkan pelatihan kejuruan",Ujar Aripin kepada media ini.

Selain itu, beberapa harapan dari warga yang hadir juga memberikan usulan dibidang infrastruktur dan dibidang pertanian.


"Harapan dari warga yang lain juga agar tetap Mengutamakan pembangunan infrastruktur pedesaan,meningkatkan anggaran dinas pertanian dan dinas ketenagakerjaan" , terang Aripin. 

Laporan Tim.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama