Channel Pers

Serap Aspirasi Masyarakat, Badawi Alwi Gelar Reses Masa Sidang Ke-II Tahun 2023/2024



CP, Lutim -Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Badawi Alwi, SE kembali menggelar Reses Masa Persidangan ke-2 tahun 2024 yang berlangsung di Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu pada Kamis, (14/3/2024).


Badawi Alwi menyampaikan, reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil 3 Wotu-Burau.


“Moment ini penting bagi kami anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami,” ungkapnya.



Dalam kesempatan tersebut, Badawi Alwi, menerima aspirasi masyarakat mulai dari permintaan pengaspalan, perbaikan jalan, drainase, jambatan, serta bantuan kelompok dll.


"Aspirasi yang disampaikan konstituen ini akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur agar dapat ditindaklanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” katanya.



"Kami siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Luwu Timur agar lebih baik lagi. Insya Allah akan kami perjuangan secara optimal," lanjut Badawi.


Dalam kesempatan tersebut Badawi Alwi menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1445H/2024M. Kepada Umat Muslim yang lagi menjalankan Ibadah Puasa.


Hadir dalam Reses, Perwakilan Dinas Pertanian Kab. Lutim, Perwakilan Dinas PU Kab. Lurim, Kepala Desa Cendana Hijau, Kepala Desa Kalaena dan Kepala Desa Cendana, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Ratusan Warga dari Puluhan Desa di Kec. Wotu/Burau.


Selesai reses dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.


Laporan Tim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama