Channel Pers

Tiga Kepala Desa Ungkap Keberhasilan Pengawalan Aspirasi Masyarakat Oleh Badawi Alwi



CP, Lutim - Saat Pelaksanaan Reses Perseorangan Masa sidang ke-2 Tahun 2023/2024  yang di Gelar Anggota DPRD Luwu Timur, Badawi Alwi. Tiga kepala desa yang hadir ungkap keberhasilan pengawalan aspirasi masyarakat oleh Badawi Alwi.


Dimana Kepala Desa Cendana Hijau, Jajang Jayawinata, dalam sambutannya menyampaikan bahwa segala bentuk aspirasi warganya selalu direalisasikan tidak terlepas dari peran penting Badawi Alwi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur.


"Selama ini anggaran pembangunan yang masuk kedesa kami dari pemerintah daerah tidak terlepas dari peran beliau sebagai wakil rakyat. Di tahun ini saja yang saya lihat jumlah anggaran yang masuk untuk pembangunan ada 1 Melyar, itu sangat luar biasa", ungkap Jajang.


Senada, Kepala Desa Kalaena, Kecamatan Wotu, Ibrahim, menyampaikan bahwa selama Badawi Alwi membawah aspirasi masyarakat kalaena banyak yang beliau buktikan.


"Dengan bukti yang telah beliau berikan warga kami beri bukti kembali mempercayakan kembali kepada beliau sebagai wakil rakyat", ujar Ibrahim.


Selain itu, Kepala Desa Cendana, Kecamatan Burau, H. Suwandi tidak meragukan kemampuan dari Badawi Alwi atas pengawalan aspirasi jambatan yang sangat di butuhkan masyarakatnya.


"Poker Badawi Alwi yang tahun lalu berupa jambatan sangat bermanpaat bagi warga kami karna jalan tersebut satu-satunya jalan alternatif. Sehingga kami sampaikan ke masyarakat ini lah dewan yg betul-betul perjuangkan rakyat. kami sangan berharap kiranya aspirasi masyarakat berupa pengaspalan bisa masuk tahun ini, kami minta pak dewan perjuangkan kembali", ungkap Suwandi.


Ketiga Kepala Desa tersebut ucapkan terimakasih Kepada Badawi Alwi yang telah berkontribusi kepada masyarakat desanya atas pengawalan aspirasi yang dilakukan selama ini.


Sementara itu, Badawi Alwi menyampaikan, reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil 3 Wotu-Burau.


“Moment ini penting bagi kami anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami,” ungkapnya.


Hadir dalam Reses, Perwakilan Dinas Pertanian Kab. Lutim, Perwakilan Dinas PU Kab. Lurim, Kepala Desa Cendana Hijau, Kepala Desa Kalaena dan Kepala Desa Cendana, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Ratusan Warga dari Puluhan Desa di Kec. Wotu/Burau.



Laporan Tim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama