Channel Pers

Tim Dinas Pertanian Lutim Beri Pengarahan Kelompok Ternak Terkait Bantuan Hibah



Channelpers.com, Lutim - Tim Dinas Pertanian Kabupaten Luwu Timur turun memberikan pengarahan dan bimbingan terhadap kelompok tani ternak Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, Terkait bantuan hewan hibah. Selasa, (19/3/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Cendana Hijau yang diwakili Kepala Dusun Pepuro Utara 1, Zainal Abidin yang hadir menyampaikan ke media ini bahwa tujuan dinas pertanian turun langsung bertemu bersama kelompok tani ternak.


"Tujuan kedatangan dari tim dinas pertanian untuk memberikan arahan kelompok terkait bantuan hibah ternak dari pemerintah kabupaten Luwu Timur", ujarnya


Lanjutnya, tim yang turun langsung dari dinas pertanian di dampingi oleh wibi PPL cendana hijau menyampaikan bantuan dana hibah tahun anggaran 2024.


"Arahan dan masukan yang diberikan untuk pemenuhan persyaratan telah di sampaikan dan itu segera di tindak lanjuti oleh kelompo tani ternak, selain pengarahan yang di berikan oleh pihak dinas, peninjauan lokasi pembuatan kandang kelompok juga dilakukan", jelas Zainal.



Laporan Tim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama