Channel Pers

UPT SDN 136 Cendana Hijau Gelar Buka Puasa Bersama



Channelpers.com, Lutim -Sekolah Dasar Negeri 136 Cendana Hijau, mengadakan kegiatan buka puasa bersama bareng dengan Komite Sekolah dan para siswa pada Ramadhan 1445 H sebagai ajang silaturahmi antar warga Sekolah, Selasa (19/3/2024) di Halaman SD Negeri 136 Cendana Hijau.


Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Pengurus Komite, guru dan staf SD Negeri 136 Cendana Hijau serta para siswa didik mulai kelas 3 sampai dengan kelas 6. 


Sebelum melaksanakan buka puasa bersama dilaksanakan amaliah ramadhan oleh para santri Darul Aman Gombara Makassar yang mengisi amaliah ramadhan selama dilaksanakan amaliah ramadhan di SDN 136 Cendana Hijau.


Dikinfirmasi media ini Guru Kelas 6 SDN 136 Cendana Hijau, Murdatiningsih, S.Pd setelah acara buka bersama selesai menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini sebagai wahana silaturrahim antara sekolah dengan komite yang merupakan representasi dari wali murid.


“Agenda buka bersama ini dilakukan sekolah bersama komite guna menjali silaturahim sekaligus memanfaatkan berkah di bulan Ramadhan tahun ini", jelasnya.


Laporan Tim.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama