Channel Pers

Ikuti Arahan Partai, Bangkit Revormansyah Bersedia Jadi Jurkam Budiman-Akbar



Channelpers.com , Luwu Timur -Dinamika politik menjelang Pilkada 2024 di Luwu Timur kian menarik. Salah satunya yang hangat dibicarakan adalah keberpihakan Bangkit Revormansyah. Anggota DPRD Luwu Timur yang terpilih dari Partai Golkar ini akhirnya secara tegas mengumumkan dirinya mendukung penuh Pasangan Calon Budiman-Akbar di Pilkada Lutim 2024.

Dalam pernyataannya, Bangkit mengatakan komitmennya untuk mengikuti arahan partai dan memastikan dirinya turut berjuang kemenangan pasangan Calon Budiman-Akbar


Hal ini disepakati dalam Rapat Pleno DPD Partai Golkar Luwu Timur yang dipimpin langsung oleh Aripin, S.Ag. Minggu, 25 Agustus 2024 di Malili.

“Saya siap memenangkan pasangan Budiman-Akbar” ucap bangkit

Bangkit juga menyebutkan jika dirinya bersedia menjadi Juru Kampanye pasangan Budiman-Akbar sebagai bukti komitmennya terhadap Partai Golkar.

“ Saya siap jadi Juru Kampanye” tutup Bangkit sapaannya.

Diketahui, Bangkit Revormansyah merupakan putra sulung Alm. Thoriq Husler yang pernah menjabat Bupati Luwu Timur periode 2015-2020 dan memenangkan Pilkada Luwu Timur tahun 2020 berpasangan dengan Drs. Budiman Hakim yang kini menggantikannya sebagai Bupati.

Pada Pemilu 2024, Bangkit Revormansyah berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Luwu Timur Dapil 1 Malili-Wasuponda dengan perolehan suara pribadi sebanyak 2495 suara.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama