Channel Pers

Kedekatan Babinsa Koramil 1403-13 Wotu, Serda Herman Dengan Warga Tabaroge Dalam Karya Bakti



Channelpers.com , Luwu Timur -Dalam upaya mewujudkan masyarakat hidup sehat dengan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 1403-13 Wotu Serda Herman melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membersihkan lingkungan di Desa Tabaroge, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Kamis (29/8/2024).

Serda Herman mengungkapkan, kegiatan Karbak seperti ini sangat penting dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tidak kumuh, sehingga tercipta kondisi lingkungan yang sehat, bersih dan indah.

Dan tentunya secara otomatis masyarakat terhindar dari berbagai penyakit yang di akibatkan lingkungan yang tidak bersih.

“Karya bakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana Komunikasi Sosial dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi,” ungkap Serda Herman.




Terkait kehadiran Babinsa, Warga Tabaroge menyampaikan terima kasih kepada Serka Herman yang selama ini selalu aktif di desa binaannya, dan memberikan motivasi kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, karena pada kesempatan kali ini bersama warga kembali melakukan karya bakti membersihkan lingkungan," katanya warga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama