Channel Pers

Tidak Sedikit Rombongan Deklarasi Budiman-Akbar Dari Berapa Kecamatan Harus Puter Barisan Akibat Kemacatan



Channelpers.com , Luwu Timur -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur secara resmi telah membuka pendaftaran pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil bupati Luwu Timur.

Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur (Budimana -Akbar) antusias masyarakat pendukung Budiman-Akbar Ratusan ribu massa hingga Kemacetan terjadi di Jalan Trans Sulawesi poros Malili kurang lebih 10 Km. Rabu, 28/8/2024

Terlihat dari pantauan media channelpers.com di lokasi, tidak sedikit peserta dari beberapa kecamatan yang puter balik karna terlalu padatnya massa dan kemacatan kendaraan.

Salah satu rombongan dari Kecamatan Tomoni Timur, Alfin mengatakan bahwa keterlambatan berangkatnya rombongan mengakibatkan tidak memungkinkan rombongannya tersebut ke lokasi deklarasa sehingga harus merasakan kekecewaan tidak bisa hadiri acara tersebut di Lapangan Sukarno-Hatta Malili. 

“padatnya kendaraan dan lokasi masih jauh tidak memungkinkan kami untuk terus kelokasi makannya lebih baik kami puter balik saja” ujarnya, sambil sedikit menghela napas.

Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Badawi Alwi melihat antusias warga Luwu Timur pada deklarasi dan sekaligus mengiringi pendaftaran Budiman-Akbar merupakan bentuk dukungan masyarakat Luwu Timur untuk melanjutkan kepemimpinan Budiman-Akbar.

"Sungguh luar biasa antusias masyarakat Lutim hari ini untuk hadiri deklarasi dan untuk mengantar Budiman-Akbar mendaftar ke KPU", ungkap Badawi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama