Channel Pers

Anggota DPRD Lutim Wahidin Turut Serta Dalam Terlaksananya Kegiatan Ultah Desa Mulyasari



Channelpers.com , Luwu Timur -Moment bersejarah bagi desa Mulyasari, Kecamatan Tomoni telah merayakan usianya yang ke 85 tahun pada hari Senin, 9 September 2024. 

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Luwu Timur dari Partai Golkar, Wahidin Wahid turut serta dalam mensukseskan terlaksananya kegiatan ultah desa Mulyasari. 

Saat ketua Panitia membacakan laporannya, di ketahui Wahidin Wahid merupakan penyumbang dana tersebut untuk membantu terlaksananya kegiatan yang sangat di nantikan khususnya warga desa Mulyasari. 

Diketahui, Wahidin Wahid menyumbang sebesar 20 juta rupiah, dan merupakan penyumbang terbesar, kemudian beberapa penyumbang lainnya. 

"Alhamdulillah ada rezeki untuk membantu kegiatan pemerintah desa Mulyasari, ini saya lakukan karenaa rasa kesadaran untuk saling membantu dan mendukung pemerintah ",Ujar Wahidin via telepon selulernya. 

Wahidin Wahid merupakan anggota DPRD periode kedua dari dapil 4 yang meliputi kecamatan Tomoni Timur, Tomoni dan Mangkutana. 

Meskipun tidak hadir saat pembukaan hari ultah desa Mulyasari karena mengikuti rapat Paripurna di DPRD, namun namanya disebut-sebut oleh warga karena kepeduliannya, bahkan saat dibacakan namanya oleh panitia, tepuk tangan meriah mengiringi.


Warga desa Mulyasari, Wasirin memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Wahidin, karena menurut nya, ini merupakan kepedulian anggota DPRD terpilih yang telah memperoleh suara dari masyarakat desa Mulyasari. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama