Channel Pers

Badawi Alwi Sampaikan Selama Pilkada Lutim Incumbent Tidak Pernah Kalah Di Wotu



Channelpers.com , Luwu Timur -Anggota DPRD Luwu Timur, Badawi Alwi dengan tegas menyampaikan dalam orasi Politik dalam pengukuhan Tim Pemenangan Budiman-Akbar di hadapan ribuan pendukung, simpatisan dan relawan Budiman-Akbar di Lapangan Gaswo Wotu, Rabu 18 September 2024 Kecamatan Wotu, selama Pilkada di Kabupaten Luwu Timur, incumbent tidak pernah kalah di Kecamatan Wotu.

"Wotu adalah daerah sakral, tradesi wotu dalam pilkada incumbent tidak pernah kalah di wotu, berkali-kali pillada di luwu timur incumbent selalu menang", ujarnya.

Badawi Alwi kembali mengajak masyaralat wotu untuk memenangkan incumbent di wotu.

"Dengan segala hormat dan dengan kerendahan hati saya, mari kita bersama-sama memenagkan kembali Budiman-Akbar, mari kita berjuang, karna petarung itu tujuannya untuk menang, saya yakin kita semua yang berjuang di barisan Budiman-Akbar saat ini Adalah Petarung dalam politik", ajak Badawi

Selain itu, Anggota DPRD Luwu Timur, Muhammad Nur menegaskan, Budiman merupakan figur yang sangat layak dan pas untuk memimpin Bumi Batara Guru lima tahun kedepan.

Menurutnya, Budiman tidak hanya menjadi Bupati yang baik untuk masyarakat Luwu Timur, namun telah menjadi pemimpin yang terbaik di Luwu Timur.

"Bapak Budiman tidak hanya menjadi menjadi bupati atau pemimpin yang baik, tapi beliau telah menjadi pemimpin yang terbaik," katanya.

Bahkan katanya, Budiman mampu menyelesaikan janji politik hanya dalam waktu tiga tahun lebih.

"Hanya dalam waktu tiga tahun, pak Budiman mampu menyelesaikan janji pendahulunya," jelasnya. 

"Janji pendahulunya saja dia tepati apalagi kalau janjinya. Jadi pak Budiman telah berikan bukti bukan janji," tegasnya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama