Channel Pers

Bupati Budiman Buka Rapat Bulanan dan Rakor TP-PKK Lutim



Channelpers.com , Luwu Timur -Bupati Luwu Timur, H. Budiman membuka Rapat Bulanan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Luwu Timur yang dirangkai dengan Rapat Koordinasi Tim Pembina TP-PKK, di Aula Rujab Bupati, Kamis (12/09/2024).

Dalam arahannya, Bupati Budiman mengungkapkan bahwa, PKK memiliki peran strategis dalam upaya meningkatkan kesehjateraan secara menyeluruh melalui 10 program PKK yang selaras dengan program dan kebijakan pemerintah dalam kualitas dan kesejahteraan keluarga.

Melalui kesempatan ini, H. Budiman juga menyampaikan, dalam organisasi kita memiliki ruang yang luas untuk memberikan manfaat kepada masyarakat kemudian mengukur apa yang sudah dilakukan.

“Oleh karena itu, rakor hari ini mudah-mudahan menjadi sarana konsolidasi organisasi guna menguatkan dan mematangkan rencana kerja dan memperkokoh kerjasama dengan para stakeholders,” harap Bupati.

Sebelum menutup sambutannya, orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini berharap gerakan PKK tetap aktif mengkampanyekan gerakan masyarakat sehat (Germas), mencegah stunting, dan menata lingkungan yang bersih dan sehat.

“Stunting ini berat tapi jika kita bekerjasama dengan desa pasti akan menjadi lebih ringan apalagi stunting ini tidak ada obatnya, jadi pentingnya pengarahan kepada masyarakat kita,” tutup Bupati. 

Turut Hadir Kepala OPD Terkait, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman, Staf Ahli TP PKK Lutim, Haeril Al-Fajri, Ketua Bidang IV Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Hj. Masrah Bahri Suli, Pengurus TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan Se- Kabupaten Lutim. (as/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama