Channel Pers

Coffee Morning dengan Media Partner, Jayadi Nas : Fokus Bekerja dan Layani Masyarakat



Channelpers.com , Luwu Timur -Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, menegaskan untuk tetap fokus bekerja dan melayani masyarakat. Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri Coffee Morning, di Mixi Cafe, Lagaligo Malili, Kamis (26/09/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP), dihadiri Kepala Kesbangpol, Guntur Hafid, Media Partner Pemkab Lutim, Kepala Bidang IKP dan Humas, Hayati Ilyas beserta Jajaran.

Terkhusus pilkada tahun 2024, Jayadi Nas meminta agar tetap netral melayani masyarakat tanpa melihat warna dari mana berasal serta tidak membeda-bedakan.

“Jadi teman-teman sekalian harus bekerja dengan baik, bagaimana supaya sukses, mengetahui tupoksi masing-masing,” pinta Pjs. Bupati Lutim.

Oleh karena itu, Jayadi Nas ingin menciptakan pelayanan pemerintah yang Trusted government yaitu pemerintah yang dipercaya dan dirindukan oleh rakyat.

“Caranya dengan melayani sesuai dengan kepentingan dan kebutuhan rakyat. Kita semua Stakeholder bahu-membahu, komitmen dan konsisten membangun kebersamaan, sehingga akan lahir hasil yang kita dambakan,” jelas Jayadi Nas.

Sementara itu, Plt. Kadis Kominfo SP, Alamsyah Perkesi mengatakan bahwa, Coffee morning ini adalah ajang silaturahim dengan teman-teman media partner.

"Tentunya pada kesempatan ini kami berharap ada beberapa pesan-pesan yang akan disampaikan oleh bapak Pjs. Bupati dan yang paling penting bahwa perlu kami sampaikan kepada teman-teman bahwa sesuai agenda kita hari ini adalah ajang silaturahmi, saya berharap diskusi kita ini bisa berjalan dengan suasana nyaman," pungkas Alamsyah Perkesi. (ik/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama