Channel Pers

Demi Kemenangan Budiman Akbar, Badawi Alwi Aktif Door to Door Ke Rumah-Rumah Warga




Channelpers.com , Luwu Timur -Anggota DPRD Luwu Timur dari Partai Golkar, Badawi Alwi terus aktif bergerak turun ke masyarakat untuk belusukan berjuang memenagkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Nomor Urut 2. Budiman-Akbar yang di usung oleh partainya.

Di tengah masifnya kampanye maupun edukasi politik melalui media sosial yang kini menjadi tren, anggota DPRD Luwu Timur dari Partai Golkar Badawi Alwi tetap menjalankan kampanye door to door ke masyarakat.

Badawi Alwi mengatakan akan berfokus melakukan door to door kerumah-rumah warga, untuk temu wicara bersama.

“kegiatan yang saya lakukan ini untuk menjelaskan terkait visi-misi Budiman-Akbar, dan meyakinkan masyarakat bahwa visi-misi Budiman Akbar tidak diragukan untuk terealisasi, karna dalam barisan Budiman-Akbar ada sebanyak 17 anggota DPRD yang siap mengawal itu semua". Kata Badawi, Minggu, 29 September 2024.

Menurut Badawi, Budiman–Akbar sudah menunjukkan bukti, tinggal melanjutkan program-program yang telah di gagas dan program tambahan demi masyarakat dan mengajak masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan Budiman-Akbar kembali.

"Budiman Akbar berhasil meningkatkan APBD lutim mencapai 2 T lebih, itu merupakan bukti kecerdasanya memimpin Luwu Timur sehingga APBD kita terus meningkat", Ujarnya.

Selain melakukan door to door ke masyarakat. Badawi Alwi menyempatkan singgah di posko-posko pemenangan untuk mengingatkan tim pemenangan, relawan dan simpatisan untuk terus bergerak untuk memenangkan Budiman-Akbar.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama