Channel Pers

Hadiri Senat Terbuka Stikes Batara Guru Soroaka, Jayadi Nas : Jangan Berhenti Belajar



Channelpers.com , Luwu Timur -Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas menghadiri Rapat Senat Terbuka ke XIII Dalam Rangka Wisuda Stikes Bataraguru Soroaka Tahun Akademik 2024/2025, di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Jumat (27/09/2024).

Acara ini turut pula dihadiri, Kepala Lembaga Layanan Dikti Wilayah IX Sultan Batara, Andi Lukman, Ketua Yayasan Pendidikan, Yusri Andi Ara, Ketua Yayasan Bina Harapan, Andi Alwi, Kepala Dinkes, dr. Adnan D. Kasim, Kepala Dinas Dikbud, Muhammad Syukri, Ketua Stikes Bataraguru Soroaka, Saktiawati, para Pimpinan Jurusan dan Dosen Stikes Bataraguru Soroaka, 103 Wisudawan (Keperwatan 59 orang dan Kebidanan 44 orang), Orangtua dan Keluarga Wisudawan.

Dalam arahannya, Pjs. Bupati mengatakan bahwa, wisuda bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari langkah baru dalam kehidupan para wisudawan.

“Sebagai generasi muda yang berpendidikan, kalian memiliki tanggung jawab besar untuk menjadi agen perubahan yang membawa kemajuan. Jadilah pribadi yang senantiasa membuat inovasi, kreasi dan selalu siap menghadapi tantangan,” tuturnya.

Jayadi mengungkapkan, tantangan belajar di bangku pendidikan formal sudah selesai, tetapi belajar dari lingkungan masyarakat baru saja dimulai, olehnya itu, ia mengajak semua untuk jangan pernah berhenti belajar.

“Tantangan dunia kesehatan terus berkembang, kalian harus tetap berusaha untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan. Jadilah pelopor dan penggerak di masyarakat dan pembangunan,” harap Jayadi.

Terakhir Pjs. Bupati mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil meraih kelulusan pada hari ini.

“Kepada semua orang tua selamat, anaknya telah selesai. Insha Allah bisa menjadi penjaga nama baik keluarga, Almamater dan yang paling penting adalah harus ada yang berubah, cara berfikirnya, berprilakunya dan sikapnya,” pungkas Pjs. Bupati Lutim. (ik/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama