Channel Pers

Jadi Pembina Upacara, Camat Tomtim Apresiasi Prestasi SMPN 1 Tomoni Timur



Channelpers.com , Luwu Timur -Camat Tomoni Timur, Yulius, bertindak sebagai pembina upacara di SMPN 1 Tomoni Timur pada Senin, 2 September 2024. Upacara ini diikuti oleh seluruh dewan guru, pegawai, staf, dan siswa sekolah tersebut.

Dalam upacara bendera tersebut, Yulius turut menyerahkan piagam penghargaan kepada enam siswa SMPN 1 Tomoni Timur yang menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada peringatan HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan Tomoni Timur.

Selain itu, Camat Tomoni Timur juga menyerahkan piala bergilir kepada Kepala Sekolah SMPN 1 Tomoni Timur, Aris Ruruk, atas prestasi luar biasa yang diraih oleh siswa-siswi sekolah tersebut, Dimana SMPN 1 Tomoni Timur berhasil meraih juara pertama dalam ajang Mahapatih Competition se-Womantorau beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Yulius mengucapkan terima kasih kepada para siswa yang telah berpartisipasi dalam Paskibra HUT RI ke-79. Ia berharap tahun depan lebih banyak lagi siswa yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Selain itu, Yulius memberikan apresiasi kepada SMPN 1 Tomoni Timur atas prestasi yang telah diraih dalam bidang non-akademik, yang dianggapnya sebagai penunjang penting bagi kegiatan akademik.

"Selamat kepada seluruh siswa yang berhasil menjuarai kompetisi ini. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa pembinaan di sekolah ini cukup baik, didukung oleh semangat dari para guru dan pimpinan sekolah, " ujar Yulius.

Camat tomtim juga mengharapkan agar prestasi tersebut dapat dipertahankan di masa mendatang. 
Kepada para guru mantan sekdis Kominfo Luti mini berpesan untuk terus berkreasi, beradaptasi, dan berinovasi seiring dengan perkembangan teknologi informasi, agar tidak tertinggal dalam dunia pendidikan yang terus berubah.

Selain itu, Yulius menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekolah, khususnya terkait dengan penanganan sampah, agar tidak berserakan dan mengganggu pemandangan.

Kepala Sekolah SMPN 1 Tomoni Timur, Aris Ruruk, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Camat Tomoni Timur untuk menjadi pembina upacara sekaligus menyerahkan piagam dan piala kepada siswa yang berprestasi dalam kegiatan non-akademik.

“Kami berharap Bapak Camat terus membimbing dan mengarahkan kami sehingga kegiatan yang kami lakukan dapat berjalan dengan baik,” harap Aris Ruruk. (Ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama