Channel Pers

Jayadi Nas Buka Acara Tabligh Akbar "Luwu Timur Menjemput Hidayah"



Channelpers.com , Luwu Timur -Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas   
membuka secara resmi acara tabligh Akbar "Luwu Timur Menjemput Hidayah" yang dilaksanakan di lapangan Iniaku Sorowako, Jumat (27/09/2024) malam.

Acara yang mengusung tema "Perbedaan yang menyatukan dan generasi muda harapan bangsa" ini menghadirkan narasumber, ustadz Derry Sulaiman bersama artis Ibukota, Arie Untung dan Fenita Arie.

Turut dihadiri perwakilan unsur Forkopimda Lutim, Sekda Lutim, para staf ahli, para kepala OPD Lingkup Pemkab Lutim, Pjs. Ketua TP PKK Lutim, Ketua DWP Lutim, perwakilan PT. Vale, Muslimat YPRI, RQQ, PPA Sorowako serta masyarakat Luwu Timur.

Mengawali sambutannya, Jayadi Nas menuturkan, tema Tabligh Akbar ini bertujuan untuk memupuk rasa saling menghargai antar sesama.

"Tema acara hari ini mengajak kita untuk merenungkan bahwa perbedaan bukanlah alasan untuk saling menjauh, tetapi justru menjadi alasan untuk saling mendekat. Dengan saling menghormati dan memahami satu sama lain, kita bisa membangun masyarakat Luwu Timur dengan fondasi yang kokoh," tutur Jayadi.

Jayadi Nas juga berharap masyarakat Bumi Batara Guru dapat mempertahankan nilai-nilai kemanusiaan di masa pilkada ini.

"Kita hidup di Luwu Timur, daerah yang dianugerahi kekayaan budaya, agama, suku, dan bahasa yang beragam. Saya berharap perbedaan ini bukanlah hal yang memisahkan, melainkan mampu menjadi kekuatan yang menyatukan kita semua," harap Jayadi.

Sementara itu, Ketua Panitia Tabligh Akbar, Dody Salemba menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak atas kontribusi yang diberikan dalam acara ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan beberapa pihak terkait yang telah memberikan dukungan dan kelancaran atas terlaksananya kegiatan pada malam hari ini," pungkas Dody. (res/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama