Channel Pers

Kader PAN dan Nasdem Serukan Pemenangan Budiman-Akbar di Tomoni



Channelpers.com , Luwu Timur -Perhelatan Pilkada Luwu Timur terus bergulir dengan seru. Satu persatu dinamika politik mulai mencuat ke permukaan. Diantaranya Ir Rahman dan Tugiat
 
Kedua Tokoh Luwu Timur ini merupakan Kader partai yang notabene partainya telah mengusung pasangan kandidat lain. 

Ir Rahman merupakan mantan Anggota DPRD Luwu Timur daerah pemilihan 4 meliputi Kec. Tomoni, Mangkutana dan Tomoni Timur dari Partai Amanat Nasional.

Hari ini Ir Rahman dikukuhkan sebagai ketua tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Budiman-Akbar kecamatan Tomoni.

Terlihat Ir Rahman menyala-nyala menyampaikan pidatonya dengan seruan memenangkan Budiman-Akbar. Politisi senior tersebut optimis kandidatnya akan menang telak di Tomoni. 

“Kalau yang disebelah bilang pengukuhan mereka ramai, maka kita buktikan bahwa hari ini pengukuhan tim kecamatan kita lebih ramai” ucapnya

Ir Rahman juga menyebutkan bahwa Budiman-Akbar sebagai kandidat petahana telah memberikan banyak bukti pembangunan dan prestasi di Luwu Timur.

“Kita sudah melihat bagaimana program yang dilakukan pasangan Budiman-Akbar sebagai petahana terus memberi bukti dan layak kita menangkan di Tomoni” seru Ir Rahman

Selain Ir Rahman, Tugiat yang merupakan mantan anggota DPRD Luwu Timur dapil 4, turut hadir pada acara pengukuhan tersebut kendati partainya mengusung kandidat lain. 

Kader Partai Nasdem tersebut terlihat khusyuk saat membacakan doa di atas panggung dan tidak lupa menyerukan kemenangan untuk pasangan Budiman-Akbar di perhelatan Pilkada 2024.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama