Channel Pers

Kades Cendana Hijau Menerima Mahasiswa KKN Angkatan XLVI IAIN Palopo



Channelpers.com , Luwu Timur -Kades Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, Jajang Jayawinata menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Palopo Angkatan XLVI di Aula Desa, Selasa, (10/9/2024).

Kepala desa Jajang, menyambut baik kehadiran para mahasiswa KKN IAIN Palopo ini. Ia juga menyampaikan ucapan terima karena telah memilih desa Cendana Hijau sebagai tempat untuk mengabdikan ilmu.

"Semoga bisa berbaur dengan masyarakat yang ada di desa Cendana Hijau ini, dan semoga keberadaan mahasiswa dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat," ucapnya.

“Hadirnya adik-adik KKN ini harapan saya bisa bersinergi dengan apa yang di programkan oleh Pemerintah Desa Cendana Hijau. Dan saya ucapkan selamat datang di desa Cendana Hijau" pungkasnya. 

Sementara itu, Sekretaris Desa Cendana Hijau, Kusuma Adinata memaparkan kepada mahasiswa KKN terkait biokrafi Desa Cendana Hijau.

Kegiatan penerimaan ini di hadiri oleh, Kepala Desa Cendana Hijau, Sekretaris, Kepala Dusun serta Setaf Desa dan 11 Mahasiswa KKN.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama