Channel Pers

Kapolres Luwu Timur Hadiri Sosialisasi Penggunaan Medsos bagi Anggota Polri dalam Rangka Pilkada Sulsel 2024



MAKASSAR,Channelpers.com. Kapolres Luwu Timur, AKBP Zulkarnain, menghadiri kegiatan sosialisasi penggunaan media sosial bagi anggota Polri yang diselenggarakan oleh Bidang Humas Polda Sulsel di Hotel Dalton Makassar, Rabu (25/9). Kegiatan ini digelar dalam rangka menghadapi Pilkada Sulawesi Selatan tahun 2024. 

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya Korsahli Kapolri, Irjen Pol Hadi Gunawan, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Nasri, Penasehat Ahli Kapolri Bidang Media Sosial, Rustika Herlambang, Karo Multimedia Div Humas Polri, Brigjen Pol Gatot Repli Handoko, serta pejabat utama Polda Sulsel, Kapolres jajaran Polda Sulsel dan Para Kasi Humas Jajaran Polda Sulsel. Kegiatan ini diikuti juga secara daring oleh seluruh jajaran Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Korsahli Kapolri, Irjen Pol Hadi Gunawan, menyampaikan pesan dari Kapolri bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk menambah wawasan personel Polri, terutama dalam manajemen media. "Sosialisasi ini bertujuan untuk menambah wawasan personel Polri terkhusus manajemen media, terutama pada pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak tahun 2024, di mana media sosial juga berperan sebagai sarana informasi dan deteksi dini," ujarnya.

Kegiatan ini juga menghadirkan pemateri dari staf dan penasehat ahli Kapolri, yang memberikan penjelasan lebih mendalam mengenai strategi penggunaan media sosial yang efektif dalam mendukung tugas-tugas Polri selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesiapan seluruh jajaran Polri dalam mengelola informasi di media sosial secara bijak dan tepat guna selama tahapan Pilkada berlangsung.(Ch/Humas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama