Channel Pers

Ketua Panwascam Malili Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Tingkat Kecamatan



Malili,Channelpers.com. Ketua Panwaslu Kecamatan Malili Iro T.Toineng bersama Kordiv P3S, Muh Yasin dan Kordiv HP2H Rusdi beserta staf menghadiri Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat kecamatan. Rabu, (11/09/2024).

Kehadiran ketua Panwascam Malili beserta jajarannya untuk melakukan pengawasan guna memastikan bahwa PPK Malili benar-benar telah melakukan rapat pleno terbuka sesuai dengan tahapan pada Pilkada tahun 2024.

Rapat pleno terbuka terkait DPSHP tingkat kecamatan merupakan lanjutan dari Rapat Pleno tingkat desa yang mana data-data dari desa dibahas kembali untuk memastikan kevalidtan data pemilih khususnya di kecamatan Malili.

"Kehadiran kami juga memberikan tanggapan terkait pemilih baru, pemilih TMS dan pemilih ganda, dimana pemilih tersebut dipastikan telah di tindak lanjuti oleh PPK Malili.Ujar Iro.

Berdasarkan hasil Rapat Pleno terbuka DPSHP, diketahui bahwa terdapat 31.506 orang pemilih yang tersebar di 63 TPS se-kecamatan Malili untuk Pilkada tahun 2024 tentunya data tersebut masih bisa berubah.

"Saya berharap agar semua masyarakat yang berhak untuk memilih di kecamatan Malili bisa terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) nantinya.".Tutupnya.

Untuk diketahui Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh Pemerintah kecamatan Malili, Kapolsek Malili, Koramil Malili, PPS se-kecamatan Malili dan juga beberapa utusan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.

(Ism/chp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama