Channel Pers

Ketua Tim Pemenagan Budiman-Akbar, Andi Rio Tegaskan Ujudkan Pilkada Damai di Lutim



Channelpers.com , Luwu Timur -Ketua Tim Pemenangan Budiman – Akbar, Andi Rio Patiwiri menegaskan untuk mewujudkan Pilkada Damai di Luwu Timur, Tim Budiman – Akbar mempersembahkan Gagasan untuk kemajuan Kabupaten Luwu Timur. Dan melarang pendukungnya mencari – cari kesalahan Paslon lain.

Demikian disampaikannya usai mengikuti Deklarasi Pilkada Damai yang diinisiasi Polres Luwu Timur, di Gedung Simpurusiang Malili. Senin (09/09/2024).

Menurut Andi Rio, sesuai dengan Tagline Lanjutkan Kebaikan, maka ia melarang seluruh pendukung Budiman – Akbar dalam meraih simpati warga dengan jualan kesalahan Paslon lain dan mengumbarnya di Medsos menjadi Kampanye Hitam.

” Di Pilkada kali ini, Kami ingin membawa masyarakat Luwu Timur naik level, yaitu berpilkada dengan mempersembahkan gagasan yang terukur untuk masa depan yang lebih baik dan meninggalkan cara – cara lama dengan mencari – cari kesalahan paslon lain dan mengumbarnya di dunia maya dan dunia nyata. Untung kalau benar kalau salah berarti fitnah, orang yang memfitnah ini selain berdosa itu pula yang menyebabkan situasi Pilkada jadi tambah panas. Jadi kami di Tim Budiman – Akbar komitmen Pilkada ini harus berjalan damai dalam suasana riang gembira. ” Ungkap Andi Rio.

Hal lain yang sudah di perlihatkan tim Budiman – Akbar agar Pilkada ini berlangsung aman, adalah mengunjungi Posko Relawan Paslon lain, bersilaturahmi. Itu sudah dilakukan oleh Bakal Calon Wakil Bupati Lutim, Moch. Akbar Andi Leluasa di Wotu belum lama ini.

” Ini hanya bisa dilakukan oleh orang – orang yang berjiwa besar saja dan itu sudah dibuktikan tim Budiman – Akbar. Kerenkan. ” Tandas Andi Rio.

Yang jelas ia sangat mengapresiasi Deklarasi Pilkada Damai yang diselenggarakan Polres Luwu Timur. Betul sekali Pilkada tidak boleh merusak tatanan hidup yang sangat harmonis di Luwu Timur. Tutupnya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama