Channel Pers

Ketua Tim Pemenangan Budiman -Akbar, Andi Rio Silaturahmi Ke Tokoh Bugis di Kasintuwu



Channelpers.com , Luwu Timur -Selaku ketua tim pemenangan Pasangan Calon Bupati Luwu Timur Budiman -Akbar, Andi Muhammad Rio intens mempererat silaturahmi ke berbagai masyarakat, bahkan langsung ke tokoh masyarakat. 

Di Mangkutana, Andi Rio mendatangi ujung kampung desa Kasintuwu untuk bersilaturahmi salahsatu tokoh Bugis, yaitu Petta Sagena yang ada di dusun Ambawa. 

Dalam kunjungannya, Andi Rio yang didampingi Lihing Rasyid diterima oleh Andi Asrul kemudian diantar menghadap ke Petta Sagena di kediamannya. 

" Alhamdulillah, kami baru saja bersilaturahmi dengan Puang(Petta Sagena), dan bercerita tentang kemajuan Luwu Timur kedepannya, dan insyaallah beliau berada dalam perjuangan memenangkan Budiman -Akbar", Ucap Andi Rio kepada media ini, Sabtu 14 September 2024. 

Ia juga menjelaskan bahwa kedatangannya menemui Petta Sagena karena sebagai tokoh untuk menyampaikan rencana pasangan Budiman -Akbar melanjutkan kepemimpinan dua periode di Bumi Batara Guru. 

Sementara Andi Asrul, juga menyampaikan jika sudah mendapat perintah dari Petta Sagena untuk berjuang memenangkan Pasangan Calon Bupati Budiman-Akbar dalam pilkada tahun 2024. 

"Atas Silaturahmi dari Ketua Tim pemenangan Budiman -Akbar, yaitu Opu Rio, saya sudah diperintahkan oleh Puang Untuk bekerja ke rumpun keluarga", jelasnya. 

Pilkada Luwu Timur nantinya akan diramaikan oleh tiga pasangan calon, yaitu Budiman -Akbar, Ibas-Puspa dan Isrullah-Usman, sisa menunggu penetapan calon oleh KPUD pada tanggal 22 September mendatang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama