Channel Pers

Kode Alam, Petahana Budiman-Akbar Mendapat No. Urut 2 Menyimbolkan 2 Priode



Channelpers.com , Luwu Timur– Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Budiman dan Mochammad Akbar Andi Leluasa resmi mendapatkan nomor urut 2 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur 2024.

Pengundian nomor urut itu merupakan tahapan Pilkada 2024 untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur dan resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur untuk tiga pasangan calon, Senin (23/9/2024).

Juru bicara (Jubir) Budiman-Akbar, Citra Febrianti mengatakan angka 2 merupakan simbol untuk masyarakat Luwu Timur yang menginginkan Budiman-Akbar melanjutkan kepemimpinannya 2 periode.

Menurutnya, nomor urut 2 menjadi simbol 2 kali lanjutkan kebaikan, 2 kali lanjutkan program-program pro rakyat dan 2 kali untuk kebaikan-kebaikan untuk Luwu Timur 5 tahun kedepan.

Sementara, Calon Bupati Luwu Timur, Budiman berharap Pilkada Luwu Timur kali ini menjadi tontonan dan panutan, menjadikan Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

Selain Budiman-Akbar mendapat nomor urut 2, pasangan Isrullah-Usman mendapat nomor urut 1 dan pasangan IBAS-Puspa nomor urut 3.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama