Channel Pers

Lanjutkan Program Bantuan Nelayan dan Petani, Budiman: Kami Beri Bukti Bukan Janji



Channelpers.com , Luwu Timur -Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman-Akbar kukuhkan tim pemenangan untuk Kecamatan Wotu. Rabu (18/09/24). 

Kumandang lagu patriotik "Indonesia Pusaka" buka orasi politik pasangan calon dengan tagline "Lanjutkan Kebaikan" ini. Dalam pidatonya, Calon Bupati Luwu Timur, Budiman menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program bantuan bagi Nelayan dan Petani Rumput laut. 

"Bantuan untuk Nelayan di Luwu Timur akan kami lanjutkan seperti yang sudah ada sebelumnya, termasuk untuk petani rumput laut. Ini bukan sekedar janji tapi sudah terbukti," jelasnya. 

Budiman juga mengatakan bahwa dirinya optimis dengan hadirnya ribuan pendukung di Lapangan Gaswo, Wotu, ditambah kehadiran sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, akan memperkuat peluang kemenangan mereka. Dia menargetkan perolehan suara hingga 80 persen di Kecamatan Wotu. 

"Kalau kita lihat yang hadir hari ini di lapangan, dengan dukungan penuh seluruhnya elemen masyarakat, target 80 persen di kecamatan Wotu sangat mungkin tercapai, ini membawa kita semakin dekat ke Dermaga kemenangan," katanya. 

Diketahui sebelumnya, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Budiman-Akbar juga melakukan pengukuhan tim pemenangan di beberapa kecamatan. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama