Channel Pers

Lima Ribu Massa Hadir Dalam Pengukuhan Tim Pemenagan Budiman-Akbar Kec. Wotu. Jubir: Petahana Tak akan Tumbang



Channelpers.com , Luwu Timur – Ribuan warga Wotu memadati acara pengukuhan Tim Pemenangan Budiman-Akbar, hal ini terlihat saat ribuan kendaraan padat mengantarkan Budiman-Akbar dari tugu tarengge menuju lapangan Gaswo Wotu

Juru Bicara Budiman-Akbar, Ibriansyah Irawan, mengungkapkan bahwa sekitar 5000 massa hadir memadati lapangan Gaswo, semangat masyarakat menjadi bukti kuat bahwa mereka masih menginginkan pasangan ini untuk terpilih kembali.

“Kurang lebih 5000 masyarakat Wotu memperlihatkan kekuatan besar yang didasari keinginan Budiman-Akbar untuk kembali memimpin Luwu Timur” ucap Rian

Dalam kesempatan tersebut, Rian menjelaskan bahwa program berbasis kebutuhan masyarakat menjadi alasan kuat masyarakat diantaranya penambahan insentif bagi perangkat desa dan bantuan motor untuk petugas keagamaan. 

Selain itu, Beasiswa S1,S2 dan S3, 1 Miliar 1 desa hingga Pupuk Gratis menjadi program yang banyak dibutuhkan masyarakat. 

Rian juga menjelaskan bahwa program lama masih baik akan tetap dilanjutkan ditambah program baru yang menjadikan Perahana Budiman-Akbar tak akan tumbang. 

“Budiman-Akbar petahana yang tidak akan tumbang, masyarakat Luwu Timur masih mau 2 Periode” 

Ia juga meminta untuk tetap fokus memaksimalkan kerja tim dan tidak menyebarkan kebencian hinggah fitnah
“kita tetap fokus maksimalkan kerja tim pemenangan dan jangan menyebar kebencian serta fitnah” Tutup Rian

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama