Channel Pers

Panwascam Malili Akan Merekrut 63 Anggota PTPS Pada Pilkada Tahun 2024



Lutim,Channelpers.com. Panwaslu Kecamatan Malili (Panwascam ) akan melakukan perekrutan calon anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pilkada serentak tahun 2024.

Dari 14 desa dan 1 kelurahan di kecamatan Malili, dibutuhkan sebanyak 63 orang anggota PTPS sesuai dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di desa masing-masing.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua Panwascam Malili,Iro.T Toineng saat ditemui usai melakukan penempelan pengumuman tersebut pada hari Kamis 12 September 2024.

"Pendaftaran calon PTPS dan pengambilan formulir kita buka mulai tanggal 12- 28 September itu juga serentak dilakukan sesui petunjuk yang ada,".Ucapnya.

Selaku ketua Panwascam Malili,Iro T juga mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Malili untuk mendaftarakan diri sebagai calon PTPS di desa masing- masing.

"Bagi masyarakat kecamatan Malili yang ingin mendaftar dan memenuhi syarat untuk menjadi anggota PTPS silahkan menghubungi Pengawas Kelurahan Desa ( PKD) masing-masing,"Jalasnya.

Terkait proses pedaftaran dan pengambilan formulir, para pendaftar bisa memperoleh melalui scan barcode yang ada di pamflet pengumuman atau langsung mengambil formulir di sekretariat Panwascam Malili ( Jl.Sam Ratulangi Kelurahan Malili / Samping Indah Cargo).

"Kami juga berharap masyarakat yang mendaftar nantinya apabila terpilih memiliki Integritas dan Netralitas dalam menjalankan dan mengemban tugasnya sebagai tonggak demokrasi bangsa pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024,".Tutup Iro.

(Is.Chp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama