Channel Pers

Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman Akbar di Kecamatan Nuha, Mukmin Heba: Kalau Jujur dengan Hati Nurani, Pasti Bersama Budiman Akbar



Channelpers.com , Luwu Timur -Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman Akbar di Kecamatan Nuha berlangsung megah dan penuh antusiasme di Gedung Serbaguna Sorowako. Kamis, 26 September 2024.

Berbeda dari kecamatan lainnya, acara ini diselenggarakan dengan tata panggung yang megah, lengkap dengan soundsystem dan pencahayaan canggih layaknya konser artis ternama, membuat suasana semakin meriah.

Ketua panitia acara, Mukmin Heba, dalam sambutannya mengapresiasi kepemimpinan Budiman Akbar yang dianggapnya telah membawa kemajuan signifikan bagi Luwu Timur.

“Suka atau tidak, kita hanya butuh kejujuran bahwa Budiman Akbar berhasil memimpin daerah ini. Bila kita semua jujur dan tidak membohongi hati nurani, Budiman Akbar tidak perlu mengkampanyekan dirinya,” tegas Mukmin Heba, menggambarkan keberhasilan pemerintahan saat ini.

Acara ini dihadiri oleh simpatisan dan pendukung Budiman Akbar yang memadati gedung serbaguna. Suasana semakin menghangat dengan kehadiran Panglima Besar Tim Dozer, Rully Rivano, yang memberikan orasi politiknya. 




Rully, yang juga mantan aktivis kampus, menekankan bahwa pengukuhan tim di Kecamatan Nuha ini menunjukkan soliditas masyarakat dalam mendukung Budiman Akbar menuju Pemilihan pada 27 November 2024 mendatang. 

“Saya mengajak semuanya berada di jalan kebaikan, karena hanya kebaikan yang bisa membawa kita pada kemenangan yaitu Budiman Akbar. Bila ada masalah, kita akan *ratakan*,” ujar Rully dengan lantang, disambut sorakan gemuruh hadirin.

Acara ini sekaligus menjadi penutup rangkaian pengukuhan tim pemenangan Budiman Akbar di seluruh kecamatan se-Kabupaten Luwu Timur. Simpatisan dan pendukung di Nuha semakin optimis akan kemenangan Budiman Akbar dalam Pilkada mendatang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama