Channel Pers

Pengukuhan Tim Pemenangan di Burau, Budiman Serukan Nilai Kebaikan Dalam Proses Pilkada Lutim



Channelpers.com , Luwu Timur -Burau menjadi kecamatan ke-10 yang menggelar pengukuhan tim pemenangan Budimna-Akbar dalam kontestasi pilkada serentak 27 Nopember 2024 mendatang.

Dari Pengukuhan tim ini jelas tergambar mayoritas masyarakat Kecamatan Burau, menginginkan pemerintahan Budiman-Akbar tetap berlanjut periode kedua, 2024-2029.

Dalam sambutannya, Budiman menyerukan untuk selalu menebarkan kebaikan dalam proses Pilkada Lutim.

"Bukan persoalan siapa yang menang dalam Pilkada nantinya, akan tetapi bagaimana kita menanamkan kebaikan kepada generasi-generasi Luwu Timur,” Ungkap H.Budiman. saat membawahkan sambutannya, Selasa, 24 November 2024 di Lapangan Sepak Bola Desa Jalajja.

Disampaikan bahwa sejak 21 tahun yang lalu, Luwu Timur berdiri dengan penuh kebaikan-kebaikan maka hendaknya kita harus menjaga Daerah yang kita cintai ini.

” Luwu Timur adalah daerah Mappatuo, jadi mari kita jaga, dan kebaikan-kebaikan itu kita lanjutkan,” Harap H.Budiman didepan para simpatisan.

” Saya berharap agar kita senantiasa menjaga Daerah Luwu Timur dan jangan pernah menebar pitnah, keburukan, serta hoax. Luwu Timur kedepan kita tidak tahu, tapi hanya Allah yang maha tahu, kita hanya melanjutkan kebaikan-kebaikan itu,” Lanjutnya lagi.

Dia juga mengatakan bahwa anak muda yang mendampinginya sebagai wakil bupati, Akbar Andi Leluasa ini, dulu orang tuanya Andi Leluasa salah satu tokoh pemekaran Luwu Timur yang berjuang di jakarta.

“Jadi kebaikan – kebaikan orang tuanya lakukan terhadap Luwu Timur boleh jadi itulah yang membawa Akbar Andi Leluasa berada di sini, untuk melanjutkan kebaikan untuk membangun lutim, selain orangnya gagah dan masih muda, beliau juga memiliki sopan santun yang tinggi yang bisa di ikuti oleh kita semua” ujar Budiman.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama