Channel Pers

Petani Kecamatan Kalaena Sebut Program Budiman-Akbar Pro Rakyat



Channelpers.com , Luwu Timur -Pengukuhan Tim Budiman-Akbar Kecamatan Kalaena yang di hadiri ribuan simpatisan dan tim memadati lapangan sepak bola kecamatan kalaena, Jum'at, 20/9/2024.

Tokoh masyarakat sekaligus yang berprofesi sebagai petani, Kukuh Masiono yang hadir di acara kegiatan tersebut menyampaikan keawak media ini, kebijakan kepemimpinan Budiman-Akbar saat ini sanggat Pro Rakyat.

“Program Budiman-Akbar Pro Rakyat, Program Budiman-Akbar sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di sini (Kalaena)”, ujarnya

Kukuh Masiono, juga mengatakan kebijakan dan program Budiman-Akbar telah memberikan hasil pada peningkatan produksi dan bantuan tersalurkan di petani secara cepat dan tepat karena diikuti dengan kegiatan pendampingan atau penyuluhan oleh PPL yang tersebar merata di semua daerah Kecamatan Kalaena.


“Sebagai petani saya antusias sekali dengan program pertanian Budiman-Akbar” tuturnya.

Apa yang disampaikan oleh Kukuh Masiono terbukti adanya, sebelum menghadiri pengukuhan tim pemeangan, Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa, menyerahkan dua unit alat mesin panen jenis Combine Harvester ke Usaha Pelayanan Jasa Alat dan Mesin Pertanian (UPJA), Desa Sumber Makmur dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Nonblok, Kecamatan Kalaena.

Penyerahan bantuan ini sebagai komitmen Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam mendorong pengembangan sektor pertanian. (Red.)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama