Channel Pers

Pimpin Apel Pagi, Pjs. Bupati Sampaikan Penekanan Mendagri RI



Channelpers.com , Luwu Timur -Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas memimpin Apel Pagi guna bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, yang berlangsung di Halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah, Kamis (26/09/2024).

Hadir mengikuti kegiatan, Sekda Lutim, H. Bahri Suli, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, para Pejabat Eselon III dan IV, dan seluruh staf baik ASN maupun Upah Jasa.

Berbagai arahan disampaikan oleh Kepala Dinas Ketenagaankerjaan dan Transmigrasi (Nakertrans) Provinsi Sulsel ini terkait pesan dan arahan Menteri Dalam Negeri RI.

"Alhamdulillah kami bersama seluruh pejabat struktural, pak sekda dan seluruh teman-teman serta seluruh pegawai melaksanakan apel bersama untuk perkenalan sekaligus silaturahmi dan menyampaikan apa yang menjadi pesan Mendagri RI kepada kami melalui bapak Gubernur Sulsel," ucap Jayadi Nas.

Pjs. Bupati mengungkapkan, ada 4 penekanan yang sangat penting kepada kami, yakni Pertama, bagaimana menjamin pelayanan pemerintahan jalan dengan baik. Kedua, stabilitas politik dan keamanan akan kami ciptakan bersama Forkopimda yang lain.

Selanjutnya, Ketiga, menjamin pegawai seluruh netral. dan Keempat, bagaimana Pilkada berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah mudah-mudahan dengan kebersamaan itu bisa membuat Luwu Timur yang terbaik dalam penyelenggaraan menjelang pilkada ini," ujarnya.

"Insha Allah ini bisa kita wujudkan dengan komitmen yang tinggi. Jadi mari kita bergandengan tangan dalam mewujudkan sesuatu hal yang tentu kita harapkan lebih meyakinkan masyarakat, dan apa yang menjadi mimpi kita bersama pemerintahan yang dipercayai oleh rakyat bisa tercipta," tegas Pjs. Bupati Luwu Timur. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama