Channel Pers

Pimpin Rapat Bulanan PKK Lutim, Sufriaty Budiman : Teruslah Bekerja dengan Baik



Channelpers.com , Luwu Timur -Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Staf Ahli TP-PKK Lutim, Haeril Al-Fajri, Ketua Bidang IV Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Hj. Masrah Bahri Suli, memimpin langsung Rapat bulanan TP-PKK Lutim yang dirangkaian dengan Rapat Koordinasi Pembina TP-PKK Lutim , di Aula Rujab Bupati Lutim, Kamis (12/09/2024).

Melalui rapat dan rakor tersebut, Sufriaty Budiman melakukan evaluasi terkait dengan program yang telah terealisasi di tahun 2024 dan mulai merencanakan program kerja di tahun 2025. 

“Saya Ketua TP PKK Kabupaten Lutim, mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD terkait yang telah mengakomodir setiap program kerja yang telah dilakukan," katanya.
 
Dalam arahanya, Sufriaty Budiman menyampaikan harapan kepada seluruh jajaran dan Pembina TP-PKK untuk terus bekerja dengan baik.

“Mari kita bekerja dengan baik sekalipun misalnya itu tidak sesuai, tetapi harus kita laksanakan sebagaimana apa yang bisa kita lakukan,” pesannya.

Terakhir, Sufriaty Budiman menyampaikan kepada para pengurus PKK untuk melakukan koordinasi dengan dinas terkait untuk merencanakan program kerja di tahun 2025 serta menyampaikan kira-kira kegiatan apa yang ada kaitanya dengan PKK sehingga perencanaan kegiatan di tahun 2025 ini sudah bisa diterapkan.

Turut hadir Kepala OPD Terkait dan Jajaran, TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Lutim. (as/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama