Channel Pers

Pjs Bupati Jayadi Nas Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Lutim



Channelpers.com , Luwu Timur -Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Kamis (26/09/2024).

Kedatangan Jayadi Nas didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lutim, Guntur Hafid, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Rupidin, yang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur, Budi Nugraha, bersama jajarannya.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling bertukar pandangan mengenai sinergi yang dapat terus dibangun antara Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan Kejaksaan Negeri Lutim, terutama dalam menjaga stabilitas pemerintahan dan penegakan hukum di wilayah Luwu Timur.

Pjs. Bupati Jayadi Nas menyampaikan apresiasinya atas peran strategis yang dijalankan oleh Kejaksaan Negeri dalam menjaga supremasi hukum di daerah.

“Kita harapkan kolaborasi yang baik ini terus terjaga untuk memastikan bahwa pemerintahan berjalan sesuai dengan prinsip-prinsip hukum dan keadilan,” ujar Jayadi.

Jayadi Nas juga menyampaikan komitmen untuk terus mendukung upaya-upaya hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Luwu Timur demi terwujudnya pemerintahan yang bersih, berkeadilan sebagai bagian dari pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Semoga kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kedua institusi, sehingga tercipta lingkungan pemerintahan yang lebih baik, transparan, dan akuntabel. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama