Channel Pers

Resmikan Kantor Desa Jalajja, Budiman Serahkan Berbagai Bantuan Pertanian



Channelpers.com , Luwu Timur -Bupati Luwu Timur, H. Budiman meresmikan gedung Kantor Desa Jalajja, Kecamatan Burau, Selasa (24/09/2024), yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita.

Bupati Budiman mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak pemerintah kecamatan dan desa se-Kecamatan Burau yang telah berperan serta dalam rangka membangun wilayahnya serta memajukan desanya masing-masing.

“Tentunya harapan besar saya kepada kantor desa ini untuk dapat menyatukan masyarakat agar digunakan mengembangkan ide dan gagasan serta menginspirasi generasi mendatang untuk terus memajukan Desa Jalajja,” harapnya.

Beliau mengajak setiap warga Desa Jalajja untuk melihat gedung ini bukan hanya sebagai simbol kemajuan fisik, tetapi juga sebagai wadah partisipasi aktif yang mewakili semangat gotong royong dan persatuan.

“Jadikan kantor desa yang baru ini untuk menjalankan tugas administratif dan layanan publik kepada masyarakat yang efisien dan tepat guna serta lebih berkualitas,” tandas Bupati Luwu Timur.

Kepala Desa Jalajja, Iqbal Samad menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati ditengah-tengah warga desa untuk meresmikan gedung kantor desa yang baru sebagai momentum Desa Jalajja menuju masa depan yang lebih baik.

"Peresmian gedung kantor desa baru ini, bukanlah sekedar acara seremonial semata, melainkan momen yang mengandung makna yang dalam," ucapnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan Pertanian 1 Unit Mesin Seed Cleaner, Penyerahan Fisik Bangunan Pasar Lambarese, Penyerahan Bibit Jagung, Penyerahan 2 Mesin Panen Padi (Combine Harperster), Bantuan Septi Tank, Bantuan Bedah Rumah, Bantuan Alsintan, Bantuan Rumah Ibadah, Bantuan Jaringan Internet dan Bantuan Keuangan Kepada Kelompok Tani. 

Turut hadir Anggota DPRD, Sarkawi, para Kepala OPD, Camat Burau, Akbar Bahar, Unsur Tripika Kecamatan, para Kepala Desa dan Kepala BPD se-Kec. Burau, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga Desa Jalajja. (ay/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama