Channel Pers

RSUD I Lagaligo Sambut Perayaan HKN dan Hut RSUD I Lagaligu Dalam Rabu Sehat



Channelpers.com , Luwu Timur -RSUD I Lagaligo menjadi sangat berbeda dari biasanya, hal ini karena sebanyak 10 Tim yang terdiri dari seluruh ruangan akan berkopetisi merebutkan Piala Bergilir Direktur Cup. 

Kegiatan ini untuk pertama kalinya di gagas oleh Komite Olah Raga dan Kesenian RSUD I Lagaligo dan akan menjadi agenda rutin di setiap tahunnya. 

Adapun rangkaian kegiatan Direktur Cup 1 terdiri atas : Penilaian defile 10 Tim, Ceremoni Pembukaan dan Penyerahan Piala Bergilir dari Direktur ke Komite Olah Raga, Senam Bersama, Penilaian Bahan Pakan Non Beras dan Lomba yang terdiri atas : Voli, Catur, Domino, BHD (Bantuan Hidup Dasar) serta Senam Cuci Tangan yang dilaksanakan di waktu libur pegawai sehingga tidak mengganggu aktifitas pelayanan di RS.

Dalam sambutan Ketua Panitia yang juga Ketua Komite Olah Raga, Adrianus Tadona, SKM melaporkan bahwa maksud dari kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi dan silahturahim antara sesama elemen yang ada di RSUD I Lagaligo.

“Meningkatkan kekompakan, kolaborasi antar pegawai, mendorong gaya hidup sehat dan membangun semangat kompetisi merupakan beberapa tujuan yang kita harapkan tercapai dengan adanya kegiatan ini”, ucap Adrianus yang juga merupakan HUMAS RSUD I Lagaligo. Rabu,11 September 2024.

Ditempat yang sama Direktur RSUD I Lagaligo, dr. Andi Fajar Wela, M.Kes, Sp.PA menyampaikan motivasi kepada seluruh warga RS agar bersama-sama menjaga RS kita dengan budaya kerja yang sehat, loyal dan perhatikan efisiensi.

“Saya sangat menghargai dan mengapresiasi pegawai yang bekerja sesuai aturan dan selalu menjaga kualitas pelayanan serta efesiensi di setiap bagian karena sudah sewajibnyalah kita menjaga bersama tempat kerja kita agar selalu berjalan dengan baik” pinta Direktur  
 
Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-60 yang diperingati setiap tanggal 12 November dan HUT RSUD I Lagaligo yang ke-16 yang jatuh setiap tanggal 01 Desember. 

Tampil pada laga pembukaan Bola Voli Putra, bertanding Tim Admin Legend vs Tim Siomai Putra dengan kemenangan 2 set full oleh Tim Admin Legend. 
Pada pertandingan Bola Voli Putri, bertanding Tim Admin VS Tim Siomai Putri membalas kekalahan tim Voli Putra dengan kemenangan 2 set full oleh Tim Siomai Putri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama