Channel Pers

Sugeng Optimis Budiman-Akbar Menang di Kecamatan Kalaena



Channelpers.com , Luwu Timur- Tanda-tanda kemenangan itu sudah di depan mata. Keberlanjutkan pembangunan itu sudah semakin nyata dan soliditas para pendukung sudah semakin tak terbendung.

Demikian ditegaskan para pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman - Akbar saat pengukuhan Tim Kecamatan Kalaena, Jumat (20/09/2024)

" Inilah bukti nyata, inilah fakta yang ada di lapangan saat ribuan simpatisan dan pendukung hadir memberikan dukungan mereka ke pasangan Budiman - Akbar. Ini bukan hanya sekedar isapan jempol belaka, ini bukan hanya sekedar cerita saja, namun inilah bukti bahwa masyarakat Kalaena menginginkan dua periode," Tegas Sugeng, Ketua Tim Kecamatan Kalaena sesaat setelah dikukuhkan




Menurut Sugeng, masyarakat Kalaena merupakan masyarakat yang cerdas dalam memilih pemimpin. Bukan kepada mereka yang hanya mampu berjanji, bukan  kepada mereka yang hanya mampu menebar kebencian, namun memilih pemimpin yang sudah terbukti kepemimpinannya.

" Yang sudah terbukti, yang mampu menjalankan amanah rakyat, yang difikirannya hanya ada rakyat, yang ketika rakyat membutuhkannya dia hadir, yang programnya semua pro rakyat kecil, dialah Budiman - Akbar," Ujarnya

Maka dari itu, dia dan seluruh jajaran tim pemenangan mulai dari tim kecamatan, desa dan komunitas-komunitas pendukung lainnya siap bahu-membahu memenangkan Budiman - Akbar di Pilkada mendatang.

" Hasil survei membuktikan kita diatas dan itu selaras dengan apa yang kita lihat hingga hari ini. Pendukung sudah tak terbendung lagi, Kalaena menang, kita-lah pemenangnya," Pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama