Channel Pers

Menuju Adipura 2024, RSUD I Lagaligo Wotu Gelar Kerja Bakti



Channelpers.com , Luwu Timur -Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK), Baso Simun beserta Struktural, Staf Admin dan dibantu petugas cleaning service turun langsung ke jalur dua Rumah Sakit untuk melakukan pembersihan sekaligus mengecat kembali guna mempercantik median jalan sebagai tindak lanjut pertemuan TIM Penilaian Adipura Kabupaten Luwu Timur 2024.  

Dalam kesempatan itu Kepala BAUK mengatakan bersih-bersih yang dilakukan bukan hanya di luar pagar RS tetapi mencakup seluruh lingkungan dalam pagar RS. 

"Kita lakukan bersih-bersih, dengan mengecat ulang, sehingga nantinya median jalan terlihat bersih, apalagi ini juga akan menjadi penilaian dalam meraih Penghargaan Adipura 2024," ucap Baso Simun, Rabu (16/10/2023).

Ini adalah arahan dari Pjs. Bupati dan Sekda agar seluruh kantor melakukan gotong royong guna menciptakan kebersihan kantor, tujuannya ialah agar Kabupaten Luwu Timur dapat meraih Adipura yang ke Sembilan kalinya.

Selain itu ucap Baso Simun, bahwa kegiatan bersih-bersih ini telah rutin dilaksanakan seluruh instansi setiap tanggal 5 bulan berjalan melalui program “Peduli Ki Sa Jaga Ki”. Sehingga Instansi Pemerintahan sebagai tempat pelayan masyarakat menjadi lebih nyaman dan asri dan juga menjadi contoh bagi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, ucapnya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama