Channel Pers

4 Anggota DPRD Lutim Yakinkan Visi-Misi Budiman-Akbar di Masyarakat Desa Lera



Channelpers.com , Luwu Timur -Mengambil dan meyakinkan masyarakat dengan visi misi menjadi salah satu kunci keberhasilan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur yang bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Ketua Tim Pemenangan Desa Lera, Kecamatan Wotu, Samsudianto, untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman-Akbar, mengungkapkan, Sabtu, Malam, 5 oktober 2024, optimisme tinggi terhadap kemenangan dalam Pilkada 2024. 

Dia menekankan bahwa pendekatan partisipatif akan menjadi kunci, di mana masyarakat diharapkan untuk menyampaikan kebutuhan dan harapan mereka secara langsung.

Dengan strategi yang matang dan dukungan masyarakat, Sam yakin bahwa pasangan Budiman-Akbar akan mampu meraih suara terbanyak, dan membawa Kabupaten Luwu Timur tambah baik lagi.

"Dukungan serta antusiasme masyarakat menjadi harapan utama untuk menyukseskan pasangan Budiman-Akbar untuk melanjutkan kembali," pungkasnya. 

Sementara Itu, Badawi Alwi yang di konfirmasi, menyampaikan bahwa melalui program-program dalam hal ini visi dan misi Budiman-Akbar nantinya disampaikan kepada masyarakat, program melalui visi dan misi akan dijalankan, terutama yang berhubungan dengan masyarakat langsung.

“Dalam hal ini kita selalu menyampaikan ke masyarakat bahwa terkait visi-misi budiman-akbar kami 17 anggota DPRD siap mengawal,” tuturnya.

Lanjut, visi misi calon yang diusung oleh partainya itu untuk membawa Luwu Timur Lebih Baik lagi setelah Pasangan Budiman-Akbar mampu membawah luwu timur lebih baik dan meningkatkan APBD luwu timur mencapai 2 triliun lebih.

“APBD kita saat ini tembus 2 triliun rupiah lebih, maka dibutuhkan pengelolaan yang tepat, dilihat dari gesturnya, Pasangan Calon Bupati Luwu Timur Nomor Urut 2 Budiman Hakim dan M. Akbar A Leluasa Maka saya meyakini di tangan beliau, Luwu Timur bisa lebih baik dari yang kemarin," tutur politikus yang telah berkiprah selama 20 tahun itu.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda desa lera ini, Selain Badawi Alwi legeslator Partai Golkar, hadir Juga Muh nur, Arisal dari PDI-P, dan Imanuddin dari PPP.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama