Channel Pers

4.705 Peserta Telah Ikuti Tes CPNS Lutim, 196 Tidak Hadir



Channelpers.com , Luwu Timur -Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Luwu Timur yang telah berlangsung selama 5 hari mulai 22 hingga 26 Oktober 2024 di Unismuh Palopo telah diikuti total 4.705 peserta.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 4.509 peserta hadir dan menjalani tes sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, sementara 196 peserta tercatat tidak hadir tanpa keterangan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu Timur, Rosmiyati Alwi menyampaikan apresiasi atas tingginya tingkat kehadiran peserta dalam proses seleksi ini.

"Kami berkomitmen untuk melaksanakan seleksi CPNS secara transparan dan profesional, sehingga dapat menghasilkan ASN yang berkualitas untuk kemajuan Luwu Timur," ujar Kepala BKPSDM, saat dikonfirmasi di lokasi tes, Sabtu (26/10/2024).

Ia menjelaskan, Tes CPNS ini merupakan tahap awal bagi peserta yang ingin bergabung sebagai abdi negara.

Panitia seleksi, kata Rosmiyati, juga mengingatkan peserta untuk terus memantau informasi resmi terkait tahapan selanjutnya dalam proses penerimaan CPNS.

"Tes CPNS ini akan berakhir 28 Oktober mendatang, setelah tes SKD ini berakhir, kita berharap dapat segera dilakukan penilaian dan pengumuman hasil sesuai dengan prosedur yang berlaku," jelas Kepala BKPSDM Lutim. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama