Channel Pers

Akbar Andi Luasa Menjelma Menjadi Sosok Dikenal dan Diterima Luas Oleh Komunitas Jawa Luwu Timur



Channelpers.com , Luwu Timur -Dikomunitas Jawa, Calon Wakil Bupati Luwu Timur Moch. Akbar Andi Leluasa sudah dianggap teman sendiri. Sehingga saat berkunjung ke Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tomoni, Akbar Leluasa di sambut Teriakan Cah Kene Bolone Mase. Atinya anak - anak disini temanya Mas Akbar Leluasa semua. 

Yel - yel ini menandakan, kawan - kawan di komunitas Jawa Luwu Timur sudah membentangkan karpet merah untuk Paslon Budiman - Akbar.
 
Secara mengejutkan pula, sosok Akbar Luasa kini menjelma menjadi sosok sangat dikenal dan diterima luas di komunitas Jawa Luwu Timur. 

Makin menguatnya dukungan warga ini membuat trend Budiman - Akbar semakin bagus menuju hari pencoblosan. 

Di Bangun Jaya, candidat Wakil Bupati Lutim ini bersilatutahmi dengan warga setempat dikediaman Tabri. Oleh anak muda setempat Akbar juga disapa dengan Mas Brewok. 

Berbeda dengan calon lain, Dipertemuan itu Akbar Leluasa menyampaikan kepada pendukungnya bahwa Tiga Pasangan Calon bupati Lutim yang ada saat ini semuanya orang baik, jadi jangan dihujat dan diserang pribadinya. Karena tidak gampang orang bisa jadi candidat bupati dan wakil bupati. 

" Paslon Ibas - Puspa baik, Paslon Isrullah - Usman baik, tapi yang paling terbaik itu adalah Paslon Budiman - Akbar, karena Budiman - Akbar ini tidak pernah menyerang pribadi rival politiknya, hasil kerjanya juga sudah nyata." Ungkapnya disambut tepuk tangan dari warga yang hadir. 

Lanjut Akbar, Jika Allah menakdirkan Pak Budiman dan dirinya menang di Pilkada 2024, maka Pupuk gratis akan segera diwujudkan. Lapangan kerja akan dibuka. 

" Saya tahu sekarang petani kita masih keluar uang Rp. 135.000 untuk beli pupuk ya. Jika kami terpilih, tenang saja, kami akan mensubsidi penuh pupuk itu sehingga petani kita mendapat pupuk gratis. " Kata Akbar. 

Berita gembira berikutnya adalah negara sudah memberikan pemerintah Luwu Timur mengelola sendiri sumber daya tambang nikkelnya. Dan MoUnya sudah ditanda tangani. 

Untuk menyambut itu kita akan secepatnya merampungkan Kawasan Industri Malili. Disana nanti 24 000 tenaga kerja akan dibutuhkan. " Doakan bapak - ibu semuanya agar urusan ini berjalan lancar, anak - anak kita bisa bekerja disana. " Tandas Akbar . 

Setelah mendengar penjelasan panjang lebar dari Akbar Leluasa, warga percaya ada masa depan yang gemilang jika bersama Budiman - Akbar. 

Untuk itu warga setempat bertekat memenangkan Budiman - Akbar 70 persen. Oleh Wahidin Wahid dinaikkan jadi 80 persen Ratakan. 

Silaturahmi ini dihadiri Ir. Rahman, Anggota DPRD Lutim Wahidin Wahid, Tokoh masyarakat Jawa yang berpengaruh Tugiat, serta warga yang mengenakan kaos hitam. Bertuliskan Ca Kene Bolo ne Dewe. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama