Channel Pers

Anak Muda Burau sebut Budiman-Akbar dinilai mampu mengatasi Gen Z dan Millenial Matters di Luwu Timur



Channelpers.com ,Luwu Timur, Oktober 2024, Pemuda Kecamatan Burau, Irianto S.T., menyatakan keyakinannya bahwa program Kawasan Industri dan Beasiswa Pendidikan yang diusung oleh Budiman-Akbar menjadi salah satu dadi banyaknya solusi nyata untuk masalah pengangguran yang dihadapi oleh Generasi Z dan Milenial di Luwu Timur. Menurutnya, program ini akan menciptakan peluang kerja baru sekaligus meningkatkan keterampilan anak muda.

“Generasi Z dan Milenial di Luwu Timur butuh pemimpin yang memahami kebutuhan mereka. Budiman-Akbar menawarkan program nyata untuk mengatasi pengangguran dan mempersiapkan anak muda menghadapi tantangan masa depan,” ujar Tio sapaan akrabnya

Program Kawasan Industri yang direncanakan Budiman-Akbar dipandang sebagai langkah strategis untuk menciptakan peluang kerja baru di daerah, sehingga anak muda tidak perlu merantau untuk mencari pekerjaan. Selain itu, beasiswa juga dapat membuka akses lebih luas bagi Generasi Z dan Milenial untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan.

“Program ini sangat relevan dengan tantangan yang dihadapi anak muda saat ini. Budiman-Akbar memahami bahwa pendidikan dan pekerjaan adalah kunci untuk memberdayakan generasi muda dan membangun masa depan Luwu Timur,” tambah Tio

Irianto juga mengajak seluruh masyarakat Luwu Timur, khususnya generasi muda, untuk mendukung Budiman-Akbar dalam Pilkada 2024. Menurutnya, pasangan ini memiliki visi yang jelas dan program yang terukur untuk membawa perubahan nyata bagi anak muda dan kemajuan daerah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama