Channel Pers

Andi Rio Minta Masyarakat Luwu Timur Tetap Jaga Adab dan Kesantunan di Media Sosial Selama Pilkada



Channelpers.com , Luwu Timur -Memasuki masa Pilkada 2024, masyarakat Luwu Timur diingatkan untuk tetap menjaga adab dan kesantunan, terutama di media sosial. Ketua Tim Pemenangan Budiman-Akbar, Andi Rio, menegaskan, 4 Oktober 2024, pentingnya sikap bijak dalam berpendapat serta menghormati perbedaan di tengah tensi politik yang meningkat.

“Masyarakat Luwu Timur harus menjadi contoh dalam menjaga kesantunan, baik di dunia nyata maupun dunia maya. Seperti seorang guru yang menjadi teladan, kita harus menunjukkan perilaku yang dapat ditiru oleh generasi muda," kata Andi Rio.

Andi Rio juga menekankan bahwa Budiman-Akbar bukan hanya berkomitmen pada pembangunan fisik, tetapi juga pada peningkatan moral dan karakter masyarakat. 

“Pilkada adalah momen penting, namun yang lebih penting adalah melanjutkan budaya kebaikan yang telah kita miliki. Mari kita bersikap dewasa dalam menghadapi perbedaan, mengedepankan etika dalam berkomunikasi di media sosial, dan memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan positif,” tambahnya.

Dalam menghadapi kontestasi politik, Andi Rio juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga hubungan baik antarwarga, menghindari penyebaran hoaks, dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. Kesantunan dan kebaikan yang selalu menjadi ciri khas masyarakat Luwu Timur harus dipertahankan.

“Kita harus ingat, apa yang kita lakukan sekarang akan ditiru oleh generasi selanjutnya. Oleh karena itu, mari kita menjaga kesantunan dan adab, serta melanjutkan kebaikan yang sudah menjadi tradisi masyarakat Luwu Timur,” tutup Andi Rio.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama