Channel Pers

Anggota DPRD Lutim, Erik Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti Bentuk Komitmen Perjuangkan Aspirasi Pesantren



Channelpers.com , Luwu Timur -Anggota DPRD Luwu Timur Erik, menggelar silaturahmi sekaligus makan bersama dalam bentuk syukuran atas pelantikan dirinya menjadi Anggota DPRD di Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti, Sabtu (05/10/2024).

Acara yang berlangsung hangat di Pondok Pesantren Hidayatullah, Desa Asuli, Kecamatan Towuti, itu bentuk komitmennya untuk terus dekat dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

Erik menegaskan selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk menyerap aspirasi dari pihak pondok pesantren, terutama terkait program yang akan diusulkan oleh pimpinan pondok ke depannya.

"Saya siap mengawal setiap usulan dari Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti. Pesantren ini memiliki peran penting dalam pendidikan dan pembangunan moral generasi muda. Saya berharap, program-program yang diusulkan bisa segera direalisasikan dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Erik.

Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari pimpinan pondok dan para santri yang hadir. Mereka menyampaikan beberapa usulan program yang diharapkan dapat membantu pengembangan pesantren dan fasilitas pendidikannya. 

Dengan semangat gotong-royong dan komitmen yang kuat, Erik memastikan setiap aspirasi yang disampaikan tidak akan hanya berhenti di atas kertas, melainkan akan diperjuangkan hingga tuntas.

“Saya tidak hanya akan mendengarkan, tapi juga akan mengawal setiap usulan ini sampai terealisasi,” pungkasnya.

Selain Warga Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti hadir juga sejumlah tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama