Channel Pers

Berita Kehilangan Sertifikat Tanah Atas Nama Sabar Nomor: 20260103100850



Channelpers.com , Luwu Timur -Telah hilang 1 (satu) lembar sertifikat hakmilik atas tanah atas nama Sabar yang terletak di Desa Lewonu, kecamatan Burau, kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Adapun nomor sertifikat tanah/hak milik atas tanah ialah, Sabar dengan Nomor: 20260103100850 dengan luas tanah 10.000 m2 (sepuluh ribu meter persegi). Jum'at, 25 Oktober 2024.

Pemilik Ahliwaris Atas tanah atas nama Sri Martawati yang beralamatkan di Dusun Cendana Hujau 2, Desa Lera, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Berita kehilangan tersebut telah dilaporkan oleh pemilik ahliwaris Sertifikat Tanah, Sri Martawati di polsek Wotu dengan bukti surat tanda lapor kehilangan barang Nomor: SKK/07/VII/2024/Sek.Wotu

Berdasarkan kronologi yang disampaikan Sri Martawati, bahwa surat-surat penting berupa sertifikat tanah diperkirakan hilang di wilayah hukum polsek Wotu.


“sebelum melaporkan ke pihak kepolisian, saya sempat melakukan pencarian namun tidak ditemukan,” ungkap Sri Martawati, Kamis 

Diharapkan kepada siapa saja yang menemukan Sertifikat Tanah dengan nomor tersebut bisa diantarkan langsung ke alamat Sri Martawati.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama