Channel Pers

Budiman Dukung Budiman, Kata Budiman Sosok Budiman Itu Orang Baik



Channelpers.com , Luwu Timur -Dukungan kuat untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur Nomor Urut 2. Budiman-Akbar terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat di Luwu Timur. 

Salah satunya datang dari Budiman, tokoh masyarakat dari Pepuro Utara, Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu, yang menegaskan bahwa komitmen rakyat untuk mendukung Budiman-Akbar didasarkan pada bukti nyata dari prestasi kepemimpinan mereka, bukan sekadar janji politik.

Dalam pernyataannya, Budiman menyampaikan bahwa masyarakat Luwu Timur, sangat merasakan manfaat dari program-program yang telah dijalankan oleh Budiman-Akbar. Berbagai program pro-masyarakat yang nyata sudah banyak dirasakan masyarakat, mulai dari program pertanian, pendidikan, kesehatan dan lain-launya.

"Budiman-Akbar itu orang baik, program-program yang telah di jalankan selama kepemimpinannya sangat dirasakan oleh masyarakat, mari kita lanjutkan kepemimpinan beliau kembali " ujar Budiman kepada media, minggu, (20/10).


Dengan komitmen kuat dari masyarakat seperti Budiman, pasangan Budiman-Akbar semakin optimistis menang Pilkada Luwu Timur 2024, dan siap melanjutkan program-program unggulan yang telah membawa dampak nyata bagi masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama