Channel Pers

Citra Febrianti: Masyarakat Loeha Raya Dukung Budiman-Akbar, Aura Kemenangan Semakin Terasa



Channelpers.com , Luwu Timur - 9 Oktober 2024 — Juru Bicara pasangan Budiman-Akbar, Citra Febrianti, menyampaikan apresiasi mendalam kepada masyarakat Loeha Raya atas dukungan penuh mereka terhadap pasangan Budiman-Akbar dalam Pilkada Luwu Timur 2024. Menurutnya, antusiasme dan kepercayaan masyarakat Loeha Raya semakin memperkuat keyakinan bahwa aura kemenangan Budiman-Akbar semakin terasa.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Loeha Raya atas dukungan luar biasa yang telah diberikan. Aura kemenangan begitu kuat terasa di sini, dan ini semakin membangkitkan semangat kami untuk terus berjuang bersama masyarakat,” ujar Citra dalam pidatonya saat pertemuan dengan pendukung di Loeha Raya.

Dukungan ini juga disertai dengan orasi dari tokoh masyarakat Loeha Raya, H. Baharuddin atau Akrab disapa, yang menyampaikan pentingnya masyarakat tidak terpengaruh oleh isu tambang yang sering dikaitkan dengan pasangan Budiman-Akbar. Menurutnya, kebijakan tambang adalah kebijakan pemerintah pusat, dan Budiman-Akbar bukanlah penambang, melainkan pemimpin yang programnya sesuai dengan kebutuhan petani.

“Kita jangan termakan isu tambang yang menyatakan kita tidak boleh memilih Pak Budiman-Akbar. Tambang itu adalah kebijakan pusat, dan Pak Budiman bukan penambang. Programnya justru sangat cocok untuk kita, para petani di sini,” tegas H. Burhanuddin dalam orasinya saat Pengukuhan Tim Pemenangan Loeha Raya.

Selain itu, H. Hatta, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Towuti, juga memberikan kesaksiannya tentang integritas dan komitmen pasangan Budiman-Akbar. Menurutnya, Budiman-Akbar adalah figur yang tepat untuk memimpin Luwu Timur karena kepedulian mereka terhadap daerah sangat tinggi, dan keduanya dikenal sebagai pekerja keras yang fokus pada kesejahteraan masyarakat.

“Saya bersaksi bahwa figur kita ini, Budiman-Akbar, adalah kandidat yang tepat untuk membangun Luwu Timur. Selain pekerja keras, kepedulian mereka terhadap daerah sangat tinggi. Inilah yang dibutuhkan Luwu Timur saat ini,” ujar H. Hatta.

Citra Febrianti juga menegaskan bahwa dukungan dari masyarakat Loeha Raya dan pernyataan para tokoh lokal menjadi bukti nyata bahwa program-program Budiman-Akbar, mulai dari pembangunan infrastruktur hingga sektor pertanian, benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Loeha Raya membuktikan bahwa program-program Budiman-Akbar telah menyentuh langsung kebutuhan rakyat. Mulai dari pembangunan jalan hingga dukungan kepada petani, semuanya dirancang untuk kesejahteraan jangka panjang,” lanjut Citra.

Dengan dukungan kuat dari masyarakat Loeha Raya dan kecamatan-kecamatan lainnya, Citra optimis bahwa Budiman-Akbar akan meraih kemenangan dalam Pilkada Luwu Timur 2024.

“Mari kita jaga momentum ini dan pastikan Budiman-Akbar terus melanjutkan pembangunan yang membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Luwu Timur,” tutup Citra.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama