Channel Pers

Danramil Wotu Lakukan Karya Bhakti Bersihkan Saluran Air di Desa Lampenai



Channelpers.com , Luwu Timur- Danramil 1403-13 Wotu bersama dengan personilnya melakukan karya bhakti pembersihan saluran air di Desa Lampenai kecamatan Wotu.Minggu,(13/10/2024)

Selain personil Koramil Wotu, karya bhakti tersebut juga melibatkan seluruh elemen masyarakat yang masih memiliki kesadaran terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

"Kegiatan ini kita lakukan guna menciptakan kondis lingkungan yang bersih terutama untuk saluran air yang berada di desa Lampenai ini agar pergerakan air tidak terhambat oleh rumput maupun tumpukam sampah,"Ujar Koramil Wotu Kapten Inf.Jufri Upara SH.

Lanjut kata dia, kegiatan ini juga akan rutin kita lakukan guna menumbuhkan rasa kegotong royongan di tengah-tengah masyarakat khususnya di desa Lampenai.

"Saya berharap agar semua masyarakat memiliki kesadaran terkait penting menjaga kebersihan lingkungan terutama saluran air karena tentu apabila musim hujan tiba dan saluran itu tersumbat maka akan menimbulkan masalah baru,".Tutupnya.




Sementara itu Irwan salah satu masyarakat desa Lampenai mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personil Koramil Wotu.

"Kami sangat apresiasi kegiatan seperti ini karena ini merupakan upaya dari aparat TNI untuk menumbuhkan rasa kegotong royongan kita khususnya di desa ini.'Ungkapnya.

Dirinya berharap agar kegiatan seperti itu terus dilakukan guna memberikan motifasi kepada masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama