Channel Pers

Dibuka Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Reformer Gelar Pelatihan Pengembangan Kompetensi Tim Kerja



Channelpers.com , Luwu Timur -Reformer Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) gelar Pelatihan Pengembangan Kompetensi Tim Kerja dengan tema "Pengembangan Kompetensi Tim Kerja Dalam Aksi Perubahan" di Aula Media Center Diskominfo-SP, Jumat (04/10/2024).

Kegiatan yang dibuka oleh Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan selaku Pengarah/mentor, Alamsyah Perkesi didampingi Kepala Bidang IKP dan Humas, Hayati Ilyas, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata & Pengembangan Ekonomi Kreatif, Hasratang ini merupakan Reformer PKA V PPSDM Kemendagri Regional Makassar Tahun 2024 serta dihadiri oleh seluruh tim kerja oleh 2 aksi perubahan.

Pada kesempatan tersebut, Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Alamsyah Perkesi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tahapan dalam proses peningkatan kompetensi PKA, yang sebelumnya di Latpim III.

“Saya mengapresiasi aksi perubahan ini, tentunya dengan tujuan akan memberikan manfaat, khususnya kedua Dinas yang menjadi pelayan di pemerintahan Kabupaten Luwu Timur dan secara umum tentunya kepada masyarakat Luwu Timur,” ucap Alamsyah.

“Karena ini merupakan rangkaian kegiatan yang coba melakukan kolaborasi dan memang idealnya ini disinkronkan, karena aksi perubahan Open Link itu merupakan Optimalisasi Keterbukaan Formasi Publik, sementara Jebakan Betmen ini adalah Jemput Bola Datangkan Barisan Pelaku Wisata, jadi memang sangat relefan untuk dilakukan kolaborasi,” tambahnya.

Alamsyah berharap pengembangan kompetensi tim kerja dalam hal pengembangan konten bisa memperhatikan kaidah kaidah pemberitaan yang ada.

“Jadi harapan saya setianya konten-konten yang kita coba munculkan tetap memperhatikan, bahwa kita ini adalah pemerintahan, dilain pihak kita juga sebagai pelayan masyarakat, jadi itu beberapa pesan-pesan yang perlu saya sampaikan,” harapnya.

Terakhir, info grafis sangat penting, karena itu ia berharap desain info grafis yang nantinya dirancang oleh reformer bisa memberikan informasi yang jelas dan singkat, supaya pembaca menarik untuk melihatnya.

Turut dihadir Hasrul Alif Pratama, S.Kom dan Ahmad Muhyiddin, M.I.Kom selaku Narasumber, seluruh staf IKP Kominfo-SP selaku Tim Kerja, serta Tim Kerja Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga. (Ik/ikp-humas/kominfo-sp)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama