Channel Pers

Emak - Emak di Pancakarsa Inginkan Budiman-Akbar Tetap Pimpin Lutim Dua Periode



Channelpers.com , Luwu Timur -Sambangi rumah warga di Desa Pancakarsa Dusun Tawibaru, Istri wakil Bupati (Wabup) Luwu Timur Arbiyanti Febthavia dapat dukungan penuh dari puluhan emak - emak meski kehadirannya tak bersama Akbar ataupun Budiman. 

Hal itu menandakan dukungan penuh dalam jiwa yang terus berkobar dan mengalir untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) no. Urut 2 Budiman - Akbar pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Luwu Timur tahun 2024. Jumat (4/10/24) pukul. 20.11 WITA.

Kehadiran istri Wakil Bupati Luwu Timur (Wabup) Arbiyanti Febthavia di dampingi oleh Musdalifa, dalam menyampaikan beberapa visi misi pasangan calon (Paslon) no. Urut 2 Budiman - Akbar tentang pencapaian prestasi masa jabatan serta pembahasan poin visi dan misi menyangkut pemberdayaan masyarakat.

" Bapak Ibu, visi misi Budiman - Akbar jelas, mulai dari sektor pertanian, bantuan anak anak kita yang Masi sekolah sampai ke perguruan tinggi, bantuan kesehatan, bantuan bagi warga yang kurang mampu, bantuan untuk rumah ibadah hingga ke guru sekolah Minggu dan guru mengaji atau sejenis lainnya untuk agama diluar dari muslim dan Nasrani, itupun kedepan insentifnya akan ditingkatkan bahkan disetiap jemaat nantinya juga akan dipasilitasi dengan kendaraan operasional roda dua untuk mempermudah layanan ke masyarakat " terang arbiyanti febthavia.

Tak hanya itu, arbiyanti febthavia juga singgung soal para perangkat desa, Kader tribina desa dan BPD bahwa kedepan insentifnya akan di naikkan hingga ke Linmas sekaligus.

Dalam pertemuan itu, dengan rasa dan penuh harap emak - emak Pancakarsa beri semangat dan penguatan untuk terus bergerak dalam memenangkan Paslon no.urut 2 Budiman - Akbar hingga dihari pencoblosan nanti pada bulan November 27 tahun 2024 sehingga memperoleh kesuksesan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama